Kamis, 27 Juni 2013

Latar Belakang



PT. FUJI BUSSAN INDONESIA  didukung oleh beberapa  pelaut yang berpengalaman, berkantor di kota Bekasi, dan akan mengerahkan semua pekerja dari berbagai pulau di Indonesia, tidak membedakan kelompok dan etnis  mereka.

PT. FUJI BUSSAN INDONESIA didirikan pada   25 Juli 2011 dengan visi untuk mengembangkan pelaut  melalui
 pendidikan, pelatihan, konsultasi dan merekrut usaha yang berkolaborasi dengan perusahaan internasional dan nasional di Indonesia.


Kami, PT. FUJI BUSSAN INDONESIA didukung oleh beberapa perusahaan asing dan juga didukung oleh perusahaan-perusahaan lokal untuk mengisi beberapa lowongan kerja di sektor laut.

PT. FUJI BUSSAN INDONESIA didirikan dengan obsesi untuk menjadi nomor satu yang memasok pelaut Indonesia. Dimulai dengan kegiatan usaha dalam merekrut dan seleksi, kemudian mengembangkan sumber daya manusia melalui pendidikan, pelatihan, konsultasi berdasarkan persyaratan perusahaan. PT. PT. FUJI BUSSAN INDONESIA terutama pelaut  dari kalangan  masyarakat dengan tingkat ekonomi yang rendah  yang lulus dari sekolah tinggi atau sekolah kejuruan di seluruh di Indonesia. Kemudian PT. FUJI BUSSAN INDONESIA akan menjadi institusi terdepan dalam memproduksi pelaut Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar